• Senin, 23 Mei 2022

Senyum Lebar Pendamping PKH di Pandeglang saat Terima Bantuan Kendaraan Dinas dari Dinsos, Ingat Pesan Ini

- Selasa, 30 November 2021 | 07:10 WIB
Pendamping PKH di Pandeglang mendapat bantuan kendaraan dinas./facebook
Pendamping PKH di Pandeglang mendapat bantuan kendaraan dinas./facebook

Akarsari.com - Para pendamping Program Keluarga Harapan atau PKH di Pandeglang tersenyum lebar setelah menerima bantuan kendaraan dinas dari Dinas Sosial (Dinsos) Pandeglang.

Bantuan kendaraan dinas berupa 37 unit motor untuk pendamping PKH ini khusus untuk Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Kabupaten (Korkab) PKH.

Pemberian kendaraan dinas bagi para Kordinator Kecamatan dan Kordinator Kabupaten PKH secara simbolis diberikan langsung oleh Pj.Sekda Pandeglang Taufik Hidayat pada Senin 29 November 2021.

Baca Juga: Wanita Ini Menangis Histeris Lalu Pingsan saat Lihat Sosok Pria yang Terseret Gelombang Tinggi di Pandeglang

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang Nuriah mengatakan, pemberian bantuan kendaraan dinas bagi para Korcam dan Korkab PKH semuanya berjumlah 37 unit, diantaranya 35 unit untuk Kordinator Kecamatan dan 2 unit untuk Kordinator Kabupaten.

“Bantuan kendaraan dinas roda dua untuk para kordinator PKH menjadi aset daerah, sedangkan untuk pembayaran pajaknya dan lain sebagainya dibebankan kepada mereka selaku penanggung jawab atau pemegang kendaraan tidak membebani APBD, “ucap Nuriah.

Ia berharap dengan adanya bantuan kendaraan dinas bagi para pendamping program PKH di Kabupaten Pandeglang akan mengoptimalkan program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

Baca Juga: Reaksi Netizen soal Film Layangan Putus: Manis Romantis tapi Nyakitin, Secantik Putri Marino aja Diselingkuhin

“Jangan sampai kedepanya ada masyarakat miskin yang betul-betul membutuhkan bantuan tetapi tidak terdata, jika seperti itu program PKH ini justru tidak tepat sasaran. Dengan adanya fasilitas ini, tentunya para Korkab/Korcam PKH dapat lebih intens melakukan pendataan yang tepat sasaran," harapnya.

Halaman:

Editor: Atiah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X