• Senin, 23 Mei 2022

Detik-detik Toyota Avanza Tabrak Tiang Telepon di Pandeglang 'Mobilnya Kayak Terbang Pak'

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:20 WIB
Toyota Avanza Tabrak Tiang Telepon di Pandeglang./akarsari.com
Toyota Avanza Tabrak Tiang Telepon di Pandeglang./akarsari.com

Akarsari.com - Mobil Toyota Avanza ringsek, usai menghantam tiang telepon di Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di KM 5 Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Senin 6 Desember 2021.

Kecelakaan tunggal ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Menurut kesaksian warga, mobil berwarna putih nomor polisi A 1454 KH itu oleng setelah mengalami pecah ban.

Sopir yang tak bisa mengendalikan laju kendaraan, kemudian menghantam tiang listrik di dekat Mapolsek Cadasari, Pandeglang.

Baca Juga: Lima Huntap Korban Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang Rusak Diterjang Puting Beliung

"Mobilnya kayak terbang, pak. Tiba-tiba langsung nabrak tiang, kayaknya itu pecah ban," kata warga sekitar, Irwan.

Irwan yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian menyebut, minibus itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Serang menuju Pandeglang.

Setibanya di TKP, minibus yang dikemudikan seorang perempuan berumur sekira 27 tahunan itu tiba-tiba oleng hingga ke jalur kanan sebelum menghantam tiang telkom.

Baca Juga: Ya Allah Sedih! Begini Kondisi Gala Sky usai Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Akibatnya, sopir yang belum diketahui identitasnya ini sempat terjebak di dalam mobil. Beruntung dia bisa diselamatkan, setelah dievakuasi secara dramatis oleh warga setempat yang berada di lokasi kejadian.

"Perempuan yang bawa mobilnya, dia sempet kejebak di dalam. Untungnya enggak apa-apa orangnya, selamat Alhamdulillah. Namun kalau alamat pengendara itu tidak tahu, karena langsung ada dari pihak kepolisian yang menangani," tuturnya.

Halaman:

Editor: Atiah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X