• Senin, 23 Mei 2022

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Pinggir Sungai Kabupaten Serang, Kondisinya Bikin Ngeri

- Rabu, 8 Desember 2021 | 22:46 WIB
Mayat pria bugil ditemukan di kamar hotel Pandeglang Raya./pixabay
Mayat pria bugil ditemukan di kamar hotel Pandeglang Raya./pixabay

Akarsari.com - Sosok mayat pria tanpa identitas ditenukan di pinggir sungai Kampung Tampakaso, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten, Rabu 8 Desember 2021.

Kapolsek Mancak AKP Didik Rustandi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintasi pinggiran sungai.

Mengetahui ada mayat tergeletak selanjutnya warga melaporkan ke perangkat desa setempat untuk di teruskan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Ditemukan Mayat Tergantung di Pembatas Jalan Tol Serang Panimbang, Polres Serang Selidiki Penyebabnya

"Pertama kali yang menemukan oleh warga warga. Warga kan biasa lewat sungai itu. Kemudian lapor ke perangkat desa, perangkat desa ke kepolisian," katanya.

Menurut Dikdik, dari hasil identifikasi awal dilokasi penemuan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun itu.

"Gak ada tanda-tanda kekerasan, kulit mayatnya sudah mengelupas. Untuk penyebabnya kita masih melakukan pemeriksaan." bebernya.

Baca Juga: Sempat Ditolak Warga Tahun 2012, Proyek JRSCA di Taman Nasional Ujung Kulon Kembali Dilanjut

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini mayat sudah dievakuasi oleh petugas inavis Polres Cilegon untuk dilakukan proses identifikasi di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Cilegon.***

Editor: Atiah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X