• Senin, 23 Mei 2022

Keren! Menteri BUMN Erick Tohir Lesehan dengan Warga di Bawah Sinar Matahari saat Lakukan Ini di Tangerang

- Senin, 20 Desember 2021 | 00:29 WIB
Menteri BUMN Erick Tohir saat Lesehan dengan Warga Tangerang./istimewa
Menteri BUMN Erick Tohir saat Lesehan dengan Warga Tangerang./istimewa

Akarsari.com - Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan lapangan voli di Kampung Cengkok, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Lapangan voli tersebut telah direnovasi oleh warga atas dukungan Yayasan Erick Thohir.

Dalam acara tersebut, Erick Thohir yang datang sekitar pukul 08.15 wib, disambut ratusan masyarakat dan langsung diarahkan masuk kelapangan voli yang akan diresmikannya.

Erick duduk lesehan beralaskan karpet berwarna hijau dan teduh beratapkan tenda didampingi tokoh masyarakat setempat. Sedangkan warga sekitar yang  juga akan menghadiri peresmian lapangan voly,  duduk lesehan beralaskan karpet tanpa tenda sehingga duduk di bawah terik sinar matahari.

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Pinggir Sungai Kabupaten Serang, Kondisinya Bikin Ngeri

Erick yang melihat warga kepanasan dibawah terik matahari langsung mengajak warga untuk masuk bersama sama ke dalam tenda, duduk berteduh dan lesehan bersamanya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Panas sejuk? Sejuk? Kalau di sana panas sejuk? Kalau duduknya di sana panas sejuk? Kalau di sini? Jadi penting kebersamaan, masa pemimpinnya sejuk, rakyatnya panas," ujar Erick saat mengajak warga untuk duduk lesehan bersamanya di dalam tenda, Minggu (19/12).

Saat meresmikan lapangan voli, Erick Thohir juga membuka Erick Thohir Cup cabang olah raga voli dengan melakukan servis bola pertama.

Baca Juga: Profil Darmawan Prasodjo, Eks Anak Buah Jokowi yang Diangkat Jadi Dirut PLN oleh Erick Tohir

Dalam sambutannya Erick Thohir mengungkapkan dirinya membantu masyarakat untuk membangun _social healing_ merupakan amanat dari almarhum orang tua tentang pentingnya untuk membantu sesama.

Halaman:

Editor: Huddan Zulkarnaen I

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X