• Sabtu, 20 Agustus 2022

Spoiler One Piece Chapter 1028 : Pemerintah Dunia Mau Cari Keuntungan di Perang Wano Setelah Kaido Kalah

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 05:43 WIB
Spoiler One Piece Chapter 1028 : Pemerintah Dunia Mau Cari Keuntungan di Perang Wano. (Youtube/Margaanime)
Spoiler One Piece Chapter 1028 : Pemerintah Dunia Mau Cari Keuntungan di Perang Wano. (Youtube/Margaanime)

Akarsari.com - Spoiler One Piece chapter 1028 beredar menjelang rilis resminya. Dalam spoiler ini manga One Piece chapter 1028 diberi judul "Brachiojaurus" atau dalam bahasa Jepang yang berarti "Ular Brachio".

Dalam chapter ini Pemerintah Dunia terlihat mau mencari keuntungan dalam perang wano. Antara bajak laut Topi Jerami, Moonkey D Luffy, Samurai dan Bajak Laut Binatang Buas.

Chapter ini dimulai di ruangan tamu kastil onigasima. Di sana terlihat ada agen pemerintahan dunia, yakni CP-0 yang belum melakukan pergerakan.

Baca Juga: Pemberangkatan Jemaah Haji Indonesia Belum Ada Kejelasan, Kemenag 'Rayu' Dubes Arab Saudi di Jakarta

Kemudian bos CP-0 memberikan laporan pada seseorang yang dimana muncul naga lain berwarna merah muda selain naga Kaido. Tak lama setelah itu, CP-0 sadar bahwa itu adalah Momonosuke.

Anggota CP-0 kemudian mengingat bawa buah iblis yang dimakan Momo merupakan buatan dari Vega Punk yang ditinggalkan di Punk Hazard. Sehingga mereka merasa hal yang ditakutkan dulu benar-benar terjadi.

Namun CP-0 belum mengetahui siapa yang memakan buah iblis tersebut. Yang mereka sadari bahwa naga tersebut adalah musuh pemerintahan dunia, karena beraliansi dengan bajak laut Topi Jerami.

Baca Juga: Warga Miskin di Pandeglang Tinggal di Rumah Nyaris Ambruk, Tiap Malam Kedinginan saat Hujan Kehujanan

Pada momen ini, CP-0 mendapat perintah baru dari atasannya. Jika Kaido kalah dalam perang iji maka pemerintahan dunia akan bergerak dan menjadikan Wanokuni menjadi negeri yang ada dibawah langsung pemerintah dunia.

Halaman:

Editor: Atiah

Sumber: KKB dan KKSB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X