• Kamis, 30 Juni 2022

Heboh Perjodohan dengan Ariel, Begini Kisah Cinta Dina Lorenza yang Pernah Menikahi Mantan Suami Sahabatnya

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 14:39 WIB
Dina Lorenza (Kiri) Windy (Tengah) dan Cut Keke (Kanan). Dina Pernah Menikahi Mantan Suami Cut Keke/Instagram/dina_keke_windy
Dina Lorenza (Kiri) Windy (Tengah) dan Cut Keke (Kanan). Dina Pernah Menikahi Mantan Suami Cut Keke/Instagram/dina_keke_windy

Akarsari.com - Nama Dina Lorenza menyedot perhatian publik setelah dijodohkan dengan Ariel NOAH oleh netizen. Kisah cinta Dina Lorenza pun menjadi perbincangan hangat.

Dina memiliki kisah cinta yang unik yang mungkin jarang dialami oleh orang lain. Wanita berusa sekitar 46 tahun itu pernah menikah dengan mantan suami sahabatnya sendiri, yakni Cut Keke.

Cut Keke pernah menikah dengan Gathan Saleh Hilabi. Hubungan rumah tangga mereka hanya bertahan selama 4 tahun. Tiga tahun setelah bercerai dengan Cut Keke, Gathan kemudian menikah dengan Dina Lorenza, sahabat Cut Keke.

Baca Juga: Jagat Maya Heboh Perjodohan Ariel NOAH dengan Diana Lorenza, Begini Ceritanya

Pernikahan Dina bersama Gathan hanya bertahan selama 10 tahun dan bercerai pada 2018 dengan dikaruniai dua anak.

Persahabatan Dina dan Cut Keke terlihat abadi meski pernah menikahi lelaki yang sama yakni Gathan Shaleh. Usia pernikahan Dina dan Gathan sekitar 4 tahun.

Dina dan Cut Keke terlihat sering melakukan aktivitas bersama, dari mulai memasak, shoping dan jalan-jalan. Persahabatan Dina dan Cut Keke terlihat dalam kanal YouTube Icip Icip DinaKekeWindy yang digawangi Dina Lorenza, Windy, dan Cut Keke.

"Icip Icip DinaKekeWindy semoga selalu kompak dan selalu memberikan inspiratif bagi penonton youtube," tulis instagram Dina_Keke_Windy, Sabtu 9 Oktober 2021.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1028 : Pemerintah Dunia Mau Cari Keuntungan di Perang Wano Setelah Kaido Kalah

Maret 2002, Dina Lorenza menikah dengan pereli nasional Muhammad Herukusuma. Pernikahan yang dikaruniai seorang anak bernama Malika Alea Casta itu harus kandas dengan perceraian pada Oktober 2003.

Halaman:

Editor: Atiah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X