• Kamis, 30 Juni 2022

Rony Dozer Meninggal Dunia di Teras Rumah, Dilihat Tetangga tapi Tak Berani Panggil Ambulance

- Jumat, 12 November 2021 | 12:46 WIB
Aktor dan Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia./Instagram @8Dozersmile75
Aktor dan Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia./Instagram @8Dozersmile75

Akarsari.com - Kabar kematian aktor sekaligus komidian Rony Dozer masih menjadi misteri. Pihak keluarga, belum memberikan keterangan terkait kematian Rony Dozer.

Namun sebelum meninggal dunia, ternyata Rony Dozer sempat bertegur sapa dengan tetangga rumahnya. Hal itu diungkapkan artis Virnie Ismail.

Virnie yang merupakan tetangga Rony mengaku sempat melihat pria berusia 46 tahun itu duduk di teras rumahnya pada pukul 16.00 WIB. Bahkan dia juga sempat bertegur sapa dengan tetangga.

Baca Juga: Aktor Rony Dozer Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun, Kena Selulitis atau Santet?

Namun, sampai menjelang malam, Rony ditemukan dalam posisi yang sama dan tidak berubah sama sekali hingga dipastikan Rony telah meninggal dunia.

"Rony sempat dadah-dadah tegur-teguran jam 16.00 WIB dan lagi duduk di teras rumah. Dia kan kebiasaan duduk di depan rumah. Sampai malam tidak bergerak dan di posisi yang sama akhirnya warga datang dan memang denyut nadinya sudah tidak ada," kata Virnie dikutip dari detikcom, Jumat 12 November 2021.

Virnie menduga bahwa Rony meninggal dunia sekitar pukul 18.00 WIB. Virnie mengaku sudah lama tak melihat Rony di rumahya yang ada di Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Apa Itu Santet dan Selulitis yang Diduga Dialami Rony Dozer Sebelum Meninggal Dunia

"Jadi, kemungkinan dia meninggal dunia sekitar jam 4 atau 6 sore ya. Rony itu sebenernya udah lama nggak tinggal disini jadi dia ikut pindah ke pondok gede. Cuman kata istrinya dia lagi pingin ke sini ke Bintaro," terangnya.

Namun saat itu warga sekitar tidak ingin mengambil kesimpulan. Mereka pun akhirnya menunggu istri Rony Dozer tiba sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Atiah

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X