• Sabtu, 20 Agustus 2022

Reaksi Netizen soal Film Layangan Putus: Manis Romantis tapi Nyakitin, Secantik Putri Marino aja Diselingkuhin

- Minggu, 28 November 2021 | 21:27 WIB
Netizen Indonesia mengomentari film Layangan Putus di Twitter./twitter
Netizen Indonesia mengomentari film Layangan Putus di Twitter./twitter

Akarsari.com - Sejak terbit perdana pada Jumat 26 November 2021, film Layangan Putus berhasil meyedot perhatian netizen Indonesia.

Tak sedikit, netizen yang mengomentari film Layangan Putus ini. Komentar netizen ditulis di akun twitter masing-masing, sehingga membuat film Layang Putus tranding topic di twitter.

Film Layangan putus yang terbit perdana langsung menampilkan episode 1, 2 dan 3. Film ini memiliki total 10 episode yang akan tayang setiap Jumat dan Sabtu Pukul 18.00 WIB di WeTV dan Inflix.

Baca Juga: Profil Putri Marino Istri Reza Rahadian di Film Series Layangan Putus yang Tayang di WeTV dan Inflix

Kisah dalam film Layangan Putus diambil dari kisah nyata yang menceritakan percintaan yang ditulis oleh seseorang bernama pena Mommy ASF.

Layangan Putus ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Marthino Lio, Frederica Alexis Cull, dan Raquel Katie.

Dalam film diceritakan tentang hubungan rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) yang mendapati ujian setelah kehadiran orang ketiga bernama Miranda (Frederika Alexis Cull).

Baca Juga: Tayang Sabtu 27 November 2021 Pukul 18.00 WIB, Berikut Link Nonton dan Sinopsis Film Series Layangan Putus

Kinan yang mengetahui Aris selingkuh dengan Miranda tetap mencoba bertahan meski menyakitkan. Mengingat dia tengah hamil anak kedua.

Halaman:

Editor: Atiah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X