• Sabtu, 20 Agustus 2022

Doa Malam Jum'at yang Diajarkan Rasulullah Agar Diampuni Segala Dosa

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:10 WIB
Doa yang dibaca pada Malam Jum'at yang diajarkan Rasulullah (pixabay)
Doa yang dibaca pada Malam Jum'at yang diajarkan Rasulullah (pixabay)

Akarsari.com – Artikel ini berisi doa malam Jum’at yang dianjurkan untuk membacanya sebagaimana yang diajarkan Rasulullah.

Malam Jum’at merupakan malam yang penuh dengan keberkahan, umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak doa dan amalan di malam ini.

Membaca ayat suci al-Qur’an, memperbanyak doa, tahlil, membaca surah al-Kahfi merupakan di antara amalan yang biasanya dilakukan.

Baca Juga: Khutbah Jum'at Pilihan Terbaru tentang Pengaruh Shalat dan Maksiat terhadap Rezeki

Salah satunya adalah berdoa, maka jangan sia-siakan bertebarannya keberkahan dan rahmat pada malam Jum’at dengan memperbanyak doa.

Berikut kami sajikan doa malam Jum’at yang diajarkan oleh Rasulullah dan dibaca pada malam Jum’at supaya terampuni segala dosa.

اَللَّهُمَّ اَنْتَ رَبّي لاَ اِلَهَ إلاَّ اَنْتَ خَلَقْتَنِي وَاَنَا عَبْدُكَ وَابْنُ اَمَتِكَ وَفِي قَبْضَتِكَ وَنَاصِيَتِي بِيَدِكَ اَمْسَيْتُ عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْـتَطَعْتُ اَعُوذُ بِرِضَاكَ مِنْ شَـرِّ مَا صَنَعْتُ اَبُوءُ بِنِعْمَتِكَ وَاَبُوءُ بِذُنُوبِى فَاغْفِرْ لِى ذُنُوبِى اِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إلاَّ اَنْتَ .

Baca Juga: Kumpulan Mahfudzot Lengkap dengan Arti dan Penjelasannya, Waktu Lebih Berharga Daripada Emas

Allahumma anta robbi la ilaha illa anta kholaqtani wa ana ‘abduka wabnu amatika wafi qobdhotika wa nashiyati biyadika amsaitu ‘ala ‘ahdika wa wa’dika mastatho’tu a’uzu biridhoka min syarri ma shona’tu abu-u bini’matika wa abu-u bizunubi faghfirli zunubi innahu la yaghfiruz zunuba illa anta

Halaman:

Editor: Naila Aulia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X