• Sabtu, 1 Oktober 2022

Lebih Memilih Mengurus Anak daripada Berkarir? Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

- Selasa, 26 Juli 2022 | 08:56 WIB
Lebih Memilih Mengurus Anak daripada Berkarir? Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah (ss youtube Ustadz Khalid Basalamah official)
Lebih Memilih Mengurus Anak daripada Berkarir? Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah (ss youtube Ustadz Khalid Basalamah official)

Akarsari.com – Artikel ini akan membahas tentang wanita yang lebih memilih mengurus anak daripada berkarir sebagaimana yang dijelaskan Ustadz Khalid Basalamah.

Suami memang memiliki kewajiban untuk mencari nafkah, sedangkan istri lebih utama yakni mengurus anak.

Namun, tidak ada salahnya apabila seorang istri selain mengurus anak, juga ikut mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Ustadz Khalid Basalamah bahwa ibu yang memilih mengurus anak lebih baik daripada berkarir dalam artian keluar rumah.

Baca Juga: 20 Kata-kata Mutiara Pilihan tentang Kehidupan yang Cocok Buat Kamu, Jadikan Caption di Media Sosial

Disebabkan beberapa hal, seorang ibu atau istri lebih memilih untuk berada di rumah dan menjadi madrasah untuk anak-anak.

Dilansir akarsari.com dalam kanal Youtube Ustadz Khalid Basalamah Official yang diunggah pada 25 November 2021, berikut penjelasan Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan bahwa ini sudah menjadi hal yang sering kita jumpai.

Yaitu tentang adanya anggapan tentang seorang wanita yang sudah menempuh sekolah tinggi namun pada akhirnya merawat anak.

Halaman:

Editor: Muhammad Ikhsan Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X