• Senin, 23 Mei 2022

M3 World Championship Segera Dimulai, Moonton Umumkan 16 Tim dari Seluruh Dunia Yang Akan Bertanding

- Minggu, 14 November 2021 | 21:18 WIB
Moonton akan menggelar M3 World Championship akhir tahun 2021. /instagram/MLBB
Moonton akan menggelar M3 World Championship akhir tahun 2021. /instagram/MLBB

Akarsari.com - Kejuaraan dunia Mobile Legends Bang-Bang ke tiga akan segera berlangsung. Moonton akan menggelar M3 World Championship pada bulan Desember 2021 di Singapura.

Sebanyak 16 tim dipastikan akan tampil dan mereka merupakan juara serta runner-up di seri MPL (Mobile Legends Professional League) di region atau negara masing-masing.

Melansir dari Ligagame.tv pada Minggu 14 November 2021, M3 World Championship akan menjadi pertunjukan seru bagi sejumlah tim yakni dari region NA (Amerika Utara), Brasil dan Arabia untuk bertanding dengan tim-tim SEA (Asia Tenggara) yang sudah berpartisipasi sejak M1.

Baca Juga: Dapatkan Skin Gratis Di Mobile Legends Dengan Main Mode Boomamder

Terkini, setiap tim pun telah mengumumkan roster lengkap tim yang akan bermain di M3 World Championship. Dari pengumuman yang disampaikan, roster setiap tim terdiri dari 6 pemain.

Roster Tim M3 World Championship RRQ Hoshi menjadi tim yang selalu tampil di Kejuaraan Dunia MLBB, sementara bagi ONIC ID, ini menjadi pengalaman pertama tim "landak Kuning". Tentu kit aberhadapr dua tim #Indopride mampu meraih yang terbaik pada turnamen nanti.

Berikut format pertandingan M3 World Championship 2021 dari fase Group Stage hingga Grand Final:

Baca Juga: Dani Alves Akhirnya Kembali ke Barcelona setelah Lama Tak Terdengar, Dikontrak Sampai 2023?

Ke-16 tim akan dibagi menjadi 4 grup yang masing-masing berisi 4 tim. Nantinya mereka akan bersaing dalam format round-robin tunggal di babak penyisihan grup atau Group Stage.

Halaman:

Editor: Atiah

Sumber: Ligagame.tv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X